Kamis, 30 Juli 2009

PerJalanan Tak BerUjung

Diposting oleh moyoy

Sebelum memulai isi dari blog ini aku mau memperkenalkan diri aku dahulu,namaku NasrullahJamaludin biasa temen2 panggil moyoy,{kaya yg bener aje gw yak pake aku/aku hehehe}.tp gpp sbnr y aduh gmn y
biasa aje dah simple aje yak gw buat kata2 kaya y baku bgt kl formal2 hehehe.maaf tulisan y d singkat biasa keserinan sms:D:D:D...
Disini gw mo sedikit melacur(melakukan curhat)tp sampe sini dulu y buat yG baca sory bgt ga bisa d terusin soal y fill gw blm enak hix...tar ada yg d rubah kata2 y takut tak ada yg berkenan.
Yowes sekarang pukul 08.18WIB baru bgt bangun tidur blm ngupi pula tp gpp
mumpung pikiran lg enak gw mo tumpain unek2 gw dari dulu sampai skrg(aer x d tumpain).

Hari tgl bln 2009 gw lupa nih kpn gw bikin blog yg ini.
Gw dari kecil/besar hidup d jkt walaupun kadang2 pulang juga c k banten hehehe msh punya rumah bro disana rumah ortu c biar kecil asal nyaman dari cuaca yg kadang2 tidak bersahabat apa lg kl ujan gede pasti banjir dah gt siap2 nguras aer yg masuk k dlm rumah(sedih yak),mulai hidup d jalanan sampe sempet nglamin masa enak2 y,trz jd ga enak mo ga mo dinikmatin aja toh hidup untuk berjuang bukan d perjuangkan!(merdeka).pernah juga disaat kecil gw ngbantuin nyokap jualan es mambo/kebo d sekolah dasar gw dulu y luamaya biarpun untung sdkt tp bisalah buat nabung utk beli sepeda roda4 hixs.

Waktu trus brjalan dng bertambah pula usia/jaman&bangunan yg semakin sombong menantang langit,gw harus tetep bertahan untuk hidup semua pekerjaan kasar pernah gw lakonin dari mulai dagang sop embe kliling2 komplex pk grobak,ngamen,ngojek,nah waktu jd seles alat2 fitnes disini gw sempet jth sakit sampe brbulan2 gmn ga tumbang gw pulang kerja bukan y makan malah ngubas2 bareng tmn2 dah kaya mkn 3xsehari...sampe2bantuin sdr dagang nganter2 pala kambing/dari tuh kambing msh idup sampe bangke y gw tau ape lage kl lebaran haji bisa2 sampe ledes tuh tangan garemin kulit brratus2 lembar(kq ada bhs betawi2 y yak ga sadar nih mah beneran unek2 wkakakaka),

Malah pernah punya band nama y BOBOGO s4 rekaman dan suka managgung k kampus2 sekolah2 dari
sd /sma 1 panggung sama alv band juga dah pernah hehehehe,ga bertahan lama gw bubar gara2 y vocalis/gitaris gw mencret2 mane gw dah style kaya artis beneran sama drumrs gw salan ga tau y ga jg hix nasi dah jd tai akhir y bubar dah tuh band,oye band ini gw bassis y hehehehe dulu y gw sempet jaga studio music bikin2 even music undergroun metal2 gt tp ga sm keluarga bleh.

Pada dasar y mank gw org y cute kata tmn2 jg ada yg blng mirip ntu2 suami yg bini y org uzbek fauziba***sensor disangka k pD'an lg periang/pemalu/humoris/romantis/sabar ga gampang marah baik hati dan malas menabung karna penghasilan pas2an irit dan ga plit...mo dilanjutin ga
(lanjut bangMoyoy)Ape lg y skrg kisah percintaan gw dng gadis/janda semua pernah gw jalanin dng wkt berbeda2 hari gw sm wanita yg dkt&ngisi hati gw yg beku dikala suka/duka,dan dari sekian ba** wanita(duh gw blng bnyk tar d sangka sombong)tp mang kenyataan y bgitu brooo,ada 1ce yg brkesan bgt nm y ga usah d sebut blak dah tau tuh wkt ntu gw ajak wkt pelathan dasar PA d cidahu anak y manis ga bosen enak dipandang enak diraba mudah2 org y ga tau hixs...biar pun gw jalan sama dia hanya beberapa bulan tp banyak kesan yg kaya pacaran dah brtaon2 malah dah sempat tinggl 1rmh ketika suatu saat akhir y gw akhiri hubungan ini dengan berat hati padahal gw baru dpt kerjaan jd supir lumayan gaji bisa buat beli beras 1karung hehehe...

Ga lama gw kerja cm dapet 6bulan gw berhenti,padahal lagi enak2 kl disuruh nunggu dikantor soal y disitu ada ce caem pucuk dicinta ulam pun tiba akhir dari perkenalan singkat jadianlah gw sm dia tp ga lm cm 3bln pts sepi lage dah hari2gw,ga brp lama gw cari2 kesibukan jenuh juga kl dirumah makan tidur doang trus ngayap2 ga jelas,pas lg jenuh2 y tmn gw c blak ngajak untuk gabung k LSM lingkungan disini gw banyak bgt dpt elmu/tmn2 jg pengalaman y lucu2 poko y seru dan gw merasa nyaman,kadang tmn2 suka ngecengin kl aq bang toyib hix soal y mls juga kl plng ga ada barengan naek angkot lumayan banyak dah gt jl y,skrg dah pukul 20.45WIB ga trasa dah cpr bgt waktu berlalu...ok nexttime gw lanjutin lg cerita y

12-08-2009__16:27wib:kerja2
yuhuuu jumpa lage dengan moyoy yg lucu dan menggemaskan huekkkkkk cuuuiih,yoweslah buat sohib yg dah pada g sabar nunggu cerita2 tak berujung ini hehehehe...mulai dari kegiatan kemarin bikin baner yg lumayan gede makan waktu lumayan lama tp exprees karna temen2 disini mendapat julukan pasukan ro2jonggrang malem begadang,subuh tidur wkakakaka...tidur pas2an mata melek tenaga pulih tidur lage hix ,
seru juga c ada kegiatan tingkah laku tmn2 macem ape lg kl dah kecapean semua kekonyolan kegokilan pada kluar semua d tambah lage sama aer orang tua anggur merah jek hehehehe.

Hari2 selanjut gw dapet kabar2 mulai dari berita yg bikin hati senang sedih sampe berit a duka melulu mulai dari kematian jacko artis amrik ntu bro sampe tmn kecil gw :-SS:-SS:-SS semoga yg diberikan ujian akan tambah kesabaran/ketabahan amien duh kq jd melow gene yak:D.kemaren harim gw dateng bro seneng bgt gw maklum selama nih hanya ktemu d dunia maya pas ketemu gw dikasih sesuatu yg sulit gw lupakan walaupun cm sbntr tp dah memberikan kesan yg indah beuh ajib dah,tp skrg dia dah pulang dah ga tau kpn akan kembali lage gw hanya bisa berharap suatu saat dia akan kembali lagi trus ga akan pernah berpisah lage dah:">
Belom kelar semua masalah2 yg gw hadepin masih banyak yg menantang liku2 jl hidup gw.

13-08-2009 14:53wib:kangen ga pake band
Gw kangen orang rumah ayah ibu kk ade keponakan2 gw yg lucu2/ngeselin hix kadang2 gw jg sk galak kl ada keponakan yg ga ngarti kl d bilangin tp gini2 gw syg bgt mereka,duh bentar lage 17an menjelang bulan puasa lebaran lg ga terasa waktu cepet banget mudah2an gw masih d kasih umur untuk melakukan yg trbaik buat keluarga dan org2 d sekeliling gw EHMMM,kl ada yg org ngajak kmn aje trus menghasilkan banyak pundi2amal ane mo dah ikut asal ga jadi garong/rampok aje wkakakaka,dah lama juga nih gw ga melakukan aktifitas mendaki gunung padahal pengen bgt naek gunung setinggi mungkin tp lagi2 buget yg jd persoalan :-ss jd inget naek gunung berdua dah d puncak sana beuh kaya berdiri d atas awan mank bener2 dah menjadi kepuasan sendiri kl dah smp puncak soal y perjalananya benar menguras tenaga huuf tapi pas turun y manteb langsung sauna beuh melepas lelah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan pulang.

Pulang ga pulang y harus pulang karna rumahku istanaku begitulah kata orang bijak kl berbicara berkumpul dengan keluarga memang hal yg sangat menyenangkan becanda2 sm keponakan ternyata bisa menghilangkan kelelahan gmn ga hilang cape y org lagi enak2 y tidur tau2 ponakan dah jambak2 rambut gw sakit y lumayan,begitu gw bangun gantian gw yg unyeng2 gw kekepin trus gw pegang kaki y gw angkat kaki pala d bawa kaki di atas trus keponakan gw teriak ampun om ampun dengan suara lucunya yg ada mlh tambah semangat gw ngerjainnya mavin om y hehehehehe tp dasar keponakan gw bandel malah ketagian gw angkat2 begitu(om yg kejem yak gw).Tapi ga sekejem ibu tiri dan bukan ratapan anak tiri karna masih banyak orang2 disekeliling gw yg sayang sama gw.

17:19 kucinta km tp tak bisa kau miliki
Cerita y besok aje y sohib2 yg gw sayangin soal y isi y lumayan rumit serumit mencari jarum diatas tumpukan jerami...gterasa dah lama juga ga ngutakatik yang beginian tau2 dah puasa aje,tp gpp mumpung sempet gw mo terusin lage.


22:57 14-9-2009 Lanjut y begini cerita yee....






2 komentar:

Senjakala Hati mengatakan...

So sweet...mana postingan yang lainnya lagi nih.

Senjakala Hati mengatakan...

Hahahaha...mirip siap luh moy???
huahahaha...
widihhh...curcol nih...
keep writing Bro!

Posting Komentar